FISIP UI Open Badminton Championships

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) kembali menyelenggarakan turnamen bulutangkis yang bertajuk FISIP UI Open Badminton Championships (FOBC) 2013 di Balairung UI, Senin (18/11/2013).

Selain itu juga diadakan Meet the Legend, Lelang Barang Atlet, Badminton Charity, dan Photography Contest.

“FOBC 2013 merupakan tahun ke-5 yang diselenggarakan FISIP UI. Seiring berjalannya waktu, kegiatan ini mengalami peningkatan dari jumlah peserta dan mendapat dukungan lebih dari berbagai pihak. Tahun ini pesertanya jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya,” ucap Ketua Pelaksana Yoel Pratheta Wijayanto.

Peserta yang mengikuti pertandingan sebanyak 1365 dengan jumlah pertandingan 1174 nomor. Kompetisi ini akan berlangsung selama tujuh hari dengan peserta berasal dari seluruh Indonesia yaitu Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Sukabumi, Bandung, Purwokerto, Purbalingga, Tegal, Semarang, Ngawi, Tulungagung, Surabaya, Palembang, Riau, Makasar, Manado, Kendari, dan daerah lainnya.

“Peserta yang boleh mendaftar pada turnamen ini harus terdaftar di bangku sekolah atau universitas karena FOBC ingin membawa misi pendidikan kepada Atlet di Indonesia,” tambah Yoel.

Disamping itu Ketua PB PBSI Gita Wirjawan mengatakan bahwa dengan adanya turnamen cabang olahraga bulutangkis mampu membawa nama baik negara Indonesia. ” Saya bangga terhadap kegiatan ini. Dengan FOBC 2013 mampu melahirkan bibit baru di dunia bulutangkis. Sehingga dapat mengharumkan Indonesia lebih maju lagi,” kata Menteri Perdagangan ini.

Pada penutupannya nanti, FOBC 2013 akan melaksanakan peresmian Balai Rakyat Depok yang telah dibedah oleh panitia dengan menggunakan hasil kegiatan lelang barang atlet. (andes)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Berita Depok pada 02.15. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Pulau Seribu

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

Pengunjung Online

2010 Berita Depok. All Rights Reserved. - Designed by Berita Depok