Kota Depok Lahirkan Guru Berprestasi


Peringatan Hari Guru Nasional yang Jatuh pada 25 November tiap tahunnya dirayakan oleh ratusan Guru dan siswa se-Kota Depok di Lapangan Hawai, Beji, Depok, Senin (25/11/2013).


Para siswa memberikan beberapa karangan bunga dan mempersembahkan penambilannya dihadapan guru dan undangan.


Wakil Walikota Depok H. M. Idris Abdul Shomad memberikan apresiasi yang tinggi kepada guru-guru di Kota Depok atas kerja keras dan semangatnya dalam mendidik siswa menjadi lebih baik. “Terima kasih kepada seluruh guru atas dedikasi dan perhatian yang diberikan. Ilmu yang diberikan mampu memajukan bangsa dan negara Indonesia,” tutur Idris.

Pada peringatan Hari Guru ini, diberikan penghargaan kepada guru berprestasi Tahun 2013 tingkat SD, SMP, dan SMA. Untuk Tingkat SD diberikan kepada Ibu Erlin Erliani dari Kecamatan Tapos, Tingkat SMP Bapak Rahmat Fauzi dari Kecamatan Cimanggis, dan Tingkat SMA Bapak Wildan Ahyar dari SMA N 1 Depok.

“Saya berharap dengan adanya penghargaan yang diberikan, baik yang mendapatkannya maupun tidak, tetap menjadi guru yang mendidik siswanya dengan baik. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Depok ini,” ujar pasangan Wali Kota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il ini mengharapkan. (amalia)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Berita Depok pada 19.43. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Pulau Seribu

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

Pengunjung Online

2010 Berita Depok. All Rights Reserved. - Designed by Berita Depok