Misi Yonif Linud 328 Ke Lebanon

Latihan Persiapan Keberangkatan Satgas Yonmek ke Lebanon

Pasukan Batalyon Infanteri Lintas Udara (Yonif Linud) 328 yang tergabung dalam Satuan Tugas Batalyon Infanteri Mekanis (Satgas Yonmek) TNI Darat Konga XXIII/H Linfil melakukan latihan drumband untuk upacara dan kirab di Lapangan Balaikota Depok, Jumat (8/11/2013).

Upacara tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberangkatan Satgas Yonmek ke Lebanon. Pasukan yang akan dikirimkan ke Lebanon sebanyak 1000 orang. Keseluruhannya terdiri dari TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Darat. Pasukan TNI Darat berjumlah 350 orang. Seluruh pasukan dari berbagai golongan akan dikumpulkan dan diberangkatkan dari Lanud Halim Perdana Kusuma pada tanggal 19 November 2013.

Mayor Infantri Asmi mengatakan, dirinya bersama pasukan sudah mempersiapkannya secara matang. “Kami sudah melakukan latihan selama dua hari. Besok akan dilaksanakan kembali gladi resik sebelum upacara dimulai,” ucapnya.

Peserta upacara nantinya berasal dari pasukan-pasukan Yonif Linud 328, perwakilan dari setiap Operasi Perangkat Daerah (OPD), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Depok.  Selain upacara, seluruh peserta akan mengikuti kirab yang diiringi oleh drumband. Rute yang akan dilewati yaitu dimulai dari Lapangan Balaikota, Jalan Raya Margonda, hingga pertigaan Jalan Juanda Depok. (andes)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Berita Depok pada 03.56. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Pulau Seribu

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

Pengunjung Online

2010 Berita Depok. All Rights Reserved. - Designed by Berita Depok