Upacara Peringatan Hari Kesehatan Ke- 49

Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 49.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menyelenggarakan berbagai kegiatan. Sebagai pembuka dilaksanakan upacara di Lapangan Balaikota Depok, Selasa (12/11/2013).

Upacara ini diikuti oleh perwakilan dari SMP dan SMA yang ada di Kota Depok, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Depok, Polisi Pamong Praja (Pol PP), dan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA) Kota Depok.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il turut hadir dan bertindak sebagai inspektur upacara. Pencetus One Day No Rice ini memberikan apresiasi kepada Dinkes yang mengadakan beberapa kegiatan dalam menyambut HKN.

“Saya  ucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah mengadakan acara ini. Seluruh rangkaian kegiatan turut mendorong beberapa program yang telah dijalankan Pemerintah Kota Depok,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan dilakukan pada 12 sampai 15 November 2013. Kegiatan tersebut dimulai dengan upacara, pembukaan galeri, peresmian klinik untuk pegawai Pemerintah Kota Depok, peresmian ruang menyusui bagi ibu di Balaikota, dan diakhiri dengan demo memasak menu makanan yang tidak mengandung unsur beras.

“Hari ini ada beberapa rangkaian kegiatan pembuka. Selanjutnya kami akan mengadakan lomba diantaranya lomba menggambar untuk tingkat SD dan lomba orasi mengenai kawasan bebas rokok tingkat SMA. Pemenang lomba akan dinobatkan sebagai Duta Sehat Kota Depok,” ucap Kepala Dinkes Noerzamati Lies.

Dinkes juga mengadakan seminar yang bertemakan “Sehat dengan RoKOK (Rohani, Keluarga, Olahraga, dan Keuangan)” pada Jumat (15/11/2013).  (andes)


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Berita Depok pada 22.57. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Pulau Seribu

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

Pengunjung Online

2010 Berita Depok. All Rights Reserved. - Designed by Berita Depok