Lomba Keagamaan Peringati HUT KORPRI

Dalam rangka merayakan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 42, lomba keagamaan.

Jenis lomba meliputi membaca Al-Quran, ceramah agama dan lomba adzan . Lomba tersebut di lakukan di Mesjid Baitul Kamal, Balaikota Depok, Rabu (27/11/2013).

Anwar Nasihin selaku koordintor lomba mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba keagamaan ini adalah agar anggota KORPRI bisa menjadi lebih religius dan diharapkan dapat mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk lomba ceramah ini ada tiga tema yang ditentukan oleh panitia, yaitu eksistensi PNS dalam bidang pembangunan kemasyarakatan, peran PNS dalam menunjang program pemerintah menuju masyarakat Depok yang maju dan sejahtera, serta PNS dan lingkungan hidup.

Dalam lomba keagamaan ini jumlah peserta sebanyak 155 yang merupakan anggota Korpri di Depok baik dari dinas, kecamatan, UPT Pendidikan, dan guru. Lomba berlangsung selama dua dan pemenang lomba akan diumumkan hari Jum’at, bersamaan dengan upacara peringatan HUT Korpri. (amalia)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Berita Depok pada 01.42. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Pulau Seribu

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

Pengunjung Online

2010 Berita Depok. All Rights Reserved. - Designed by Berita Depok