Ribuan Alhi Waris Terima Bantuan Walikota

Pemerintah Kota Depok sejak Senin, 25 November 2013, kemarin melakukan pembagian dana santunan kematian kepada 1.717 ahli waris yang berasal dari 11 Kecamatan Kota Depok.

Pemberian santunan kematian ini bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang meninggal dunia.

Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il berharap dengan adanya santunan ini, para ahli waris dapat merasa dibantu dan menggunakan santunan ini dengan baik.

”Semua dana santunan bisa dimanfaatkan dengan baik, digunakan untuk hal yang positif dan kalau bisa dijadikan modal usaha sehingga manfaatnya bisa dirasakan terus menerus,” ujar Nur yang pagi tadi secara simbolis memberikan cek santunan kepada warga Sawangan Depok.

Warga Sawangan, Ningsih, salah satu ahli waris penerima santunan mengatakan bahwa santunan ini sangat membantu dia dan anaknya. Suaminya yang selama ini menjadi tulang punggung meninggal karena masalah jantung delapan bulan lalu.

Setiap ahli waris memperoleh santunan sebebesar 2 juta rupiah. Pencairan dana dilakukan mulai tanggal 25 November sampai 6 Desember 2013 dan dilakukan secara bertahap perkecamatan setiap harinya. (amalia)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Berita Depok pada 01.46. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas
Pulau Seribu

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

PENYEWAAN MOBIL AMBULANCE

Pengunjung Online

2010 Berita Depok. All Rights Reserved. - Designed by Berita Depok